Racana Pramuka Gelar Pelantikan Kepengurusan dan Serah Terima Jabatan

KUNINGAN (MASS)- Racana Pramuka Uniku sukses menggelar kegiatan Pelantikan Kepengurusan dan Serah Terima Jabatan pada Jumat (21/06/2019) bertempat di Lapangan Basket Kompleks Organisasi Mahasiswa Kampus 1 Universitas Kuningan. Penyerahan jabatan ini dilakukan dari pengurus periode 2018-2019 ke pengurus Racana Pandega Uniku periode 2019-2020.

Kegiatan pelantikan sekaligus penyematan tanda jabatan, pemberian kujang, dan tandangan program kerja ini dipimpin oleh pembina pramuka Kak Cecep Juliansyah Abas. Dalam sambutannya, Pembina Pramuka, Cecep Juliansyah Abas, mengucapkan selamat kepada kedua mahasiswa yang telah dilantik menjadi Ketua Racana Putri dan Ketua Racana Putra periode 2019-2020.

“Pertama-tama, saya mengucapkan selamat kepada Sonia Apriani, mahasiswi Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, yang telah terpilih dan dilantik sebagai Ketua Racana Putri Nyimas Kencana Wati. Kedua, ucapan selamat juga diberikan kepada Wastam, mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi, yang telah terpilih dan dilantik sebagai Ketua Racana Putra Adipati Kuningan,” tuturnya.

Selanjutnya, Cecep juga mengamanatkan kepada kedua mahasiswa dan mahasiswi yang telah dilantik agar mereka dapat menjalankan amanah yang diterima dengan sebaik-baiknya.

“Saya amanatkan kepada Sonia dan Wastam untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya sehingga Kepengurusan Racana Pramuka Uniku bisa terus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Cecep.

Lebih jauh, Cecep berharap seluruh anggota Racana Pramuka Uniku bisa saling bersinergi untuk menciptakan Kepengurusan Racana Pramuka yang lebih baik lagi.

“Selain itu, saya juga berharap seluruh anggota Racana Pramuka Uniku bisa saling bersinergi untuk menciptakan kepengurusan yang jauh lebih baik dari periode sebelumnya,” pangkas Cecep. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com