Puluhan Santri Husnul Khotimah Sharing Pemberitaan dengan Kuninganmass

KUNINGAN (MASS) – Puluhan santri MA Husnul Khotimah, Jumat (10/8/2018) siang mengunjungi Kator Kuninganmass.com di Jalan Baru Awirarangan Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan. Mereka didampingi oleh Kadiv Humas dan Dakwa H Sanwani, SH, Kadiv Humas dan Dakwah Dian Ekawati, Amkl,  Kaur Humas dan Media, Afriadi.

Puluhan santri itu terdiri dari akhwat dan ikhwan. Selain kedatangan mereka untuk bersilaturhami, juga untuk sharing masalah pemberitaan. Ponpes Husnul Khotimah mempunyai majalah yang terbit setiap bulan dan dikelola oleh siswa kelas 11 dan 12.

Untuk majalah Akyas dikelola oleh santri putra dan Majalah GenQ dikelola oleh kaum akhwat. Selama ini pengelolaan majalah sudah terbilang bagus dan juga dalam penyajian berita pun beragam, sehingga para santri mendapatkan hal yang positif. Total dalam sebulan lebih dari 4.000  majalah berhasil dicetak.

“Kami ingin sharing terkait pemberitaan agar ilmu anak-anak terus bertambah. Bukan satu media yang kami kunjungi tapi cukup banyak. Kami ingin menyerap dari mana-mana agar wawasan anak-anak semakin luas,” ujar Ustad Sanwani.

Pada kunjungan ini, baik santri putra atau putri mereka aktif bertanya. Bukan hanya sharing masalah pemberitaan tapi juga masalah lain yang berhubungan dengan dunia jurnalistik. Para santri tampak gembira ketika semua pertanyaan yang diajukan mendapatkan penjelasan dari dua wartawan kuningamass.com yakni Deden Rijalul Umam dan Agus Mustawan.

“Kami merasa terhormat dikunjungi oleh para santri Husnul, semoga kunjungan ini selain memperpanjang silaturahmi juga memberikan manfaat kepada para santri yang selama ini sudah mengembangkan majalah,” ujar Deden. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com