Promosi Melalui Takjil On The Road

KUNINGAN (Mass)- Momen bulan Ramahdhan dimanfaatkan oleh semua pihak untuk berbuat keabaikan. Universitas Kuningan juga tidak mau ketinggalan.

Sabtu sore Panitia Penerimaan  Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2017 – 2018 atau sering disebut dengan Tim Sosialisasi (Timsos) menggelar baksos. Mereka memberikan makanan takjil kepada pengendara yang melintas  di Jalan Utama Ciledug (Pusat Pertokoan Pasar Ciledug) Kabupaten Cirebon.

Sedikitnya 300 makan takjil berhasil diberikan kepada pengendara yang melintas. Tampak pengendara merasa terbantu dengan adanya bantuan ini terlihat dengan sumringahnya mereka.

Koordinator Timsos PMB Universitas Kuningan Tatang Ro,is menyebutkan, bagi-bagi takjil ini merupakan agenda tahunan dari Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Uniku. Kegaitan ini juga merupakan bentuk kepedulian Uniku kepada mereka yang berpuasa.

Bukan hanya memberika makana takjil saja, tapi juga dibagikan brosur informasi mengenai Penerimaan Mahasiswa Baru gelombang II tahun akademik 2017 – 2018. Untuk penerimaan  masih berlangsung hingga tanggal 16 Agustus 2017.

“Bisa dikatakan kegiatan takjil On The Road ini selain bentuk kepedulian, juga untuk promosi Uniku di luar Kabupaten Kuningan, khususnya di daerah perbatasan seperti Cirebon, Brebes, Indramayu, Majalengka dan Ciamis,” sebutnya.

Dikatakan, untuk tahun ini  Uniku memiliki program Studi (Prodi) baru yakni Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) S1 dan Magister Manajemen (MM) S2. Bukan hanya itu saja, Uniku juga baru saja meluncurkan program terbarunya bagi calon mahasiswa dan mahasiswi yakni program beasiswa Hafiz Qur’an.

“Semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi mereka yang menjalankan ibadah,” ucapnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com