Pererat Silaturahmi, Family Gathering Uniku Digelar

KUNINGAN (Mass) – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar karyawan di lingkungan kampus, keluarga besar Universitas Kuningan (Uniku) menggelar acara Family Gathering di Obwis Pangandaran selama dua hari, Minggu (2/10). Acara Family Gathering kali kedelapan ini, sekaligus sebagai wadah pelepas lelah seusai menjalankan rutinitas aktivitas kampus.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YSPAK) seperti Ketua Pembina, Ketua Dewan Pengawas, Ketua Dewan Pengurus, serta Rektor Uniku dan seluruh civitas akademika Uniku.

Ketua panitia pelaksana Dr Dikdik Harjadi MSi mengaku, kegiatan Family Gathering ini merupakan acara rutin yang selalu dilaksanakan, sekaligus sebagai rangkaian agenda besar Rektor Uniku Dr Iskandar MM di masa-masa jabatan terakhirnya, yang bakal berganti pada Desember depan.

“Ini merupakan acara rutin yang digelar setiap setahun sekali oleh Uniku. Kegiatan ini jelas untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara civitas akademika Uniku, yang selama ini sudah tumbuh terawat dan tetap terpelihara,” ucapnya.

Selain dimeriahkan dengan beragam hiburan di acara Family Gathering, pihaknya juga memberikan reward bagi staf tenaga kependidikan dan pelaksana terbaik, dilihat dari loyalitas dan dedikasi dalam bekerja.

“Bukan hanya itu saja, pengundian doorprize berhadiah menarik kami siapkan bagi seluruh civitas akademika Uniku yang beruntung,” terangnya.

Sementara Rektor Uniku Dr Iskandar MM menuturkan, kebersamaan merupakan kunci utama kemajuan Uniku. Banyak perubahan besar yang dialami Uniku sejak berdiri hingga saat ini.

“Seluruh civitas akademika Uniku patut bersyukur dengan apa yang sudah diraih. Namun, supaya diingat agar seluruh civitas akademika jangan merasa puas terlebih dahulu, tetapi terus melakukan pembenahan agar Uniku makin terus maju dan berkembang kedepannya,” pintanya.

Rektor Iskandar juga menekankan, salah satu kunci utama kemajuan Uniku adalah kebersamaan dan kekompakan diantara seluruh civitas akademika Uniku. Diharapkan, kebersamaan yang selama ini terjalin bisa terus dipelihara dan tetap terjaga.

“Uniku semakin maju karena kita terus merawat semangat kebersamaan dan kekompakan. Kita ini semua sebuah keluarga besar, apapun kendala yang kita hadapi akan mudah teratasi dengan komunikasi yang baik,” katanya.

Baginya, selama menjabat sebagai Rektor Uniku diakui masih banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan. Dengan nada merendah, Rektor yang berhasil membawa Uniku menjadi kampus terbaik kedua sewilayah III Cirebon itu mengucapkan maaf kepada keluarga besar Uniku.

“Meskipun kepemimpinan Uniku berganti, nilai-nilai positif yang makin mengukuhkan kebersamaan diantara civitas akademika Uniku harus terus dirawat dan dipelihara. Saya menyadari sepenuhnya bahwa setiap insan tidak pernah luput dari salah dan dosa. Karena itu, bila selama di bawah kepemimpinan saya ada hal-hal yang tidak berkenan, mohon diberi pintu maaf. Namun yakinlah, bahwa semua ini kita lakukan demi kemajuan kampus kita tercinta yakni Uniku,” tutupnya.(andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com