Pentas PAI Diikuti 20 Sekolah

KUNINGAN (MASS)- Pada Sabtu (2/2/2019) pagi di Kecamatan Garawangi Digelar Pentas Pendidikan Agamas Islam. Kegiatan ini diikuti oleh 20 SD yang berada di Kecamatan Garawangi.

Total ada 120 peserta yang ambil bagian dari pekan keterampailan dan seni itu. Acara pembukaan dipusatkatkan di SDN Negeri Garawangi.

Acara berlangsung meraih dimana diawali dengan Pentas Drum Band dari SDN Garawangi. Lalu, ada Pawai Ta’aruf Start dari Alun-Alun Desa Garawangi Finish di SDN Garawangi.

Acara yang mengambil tema “Dengan Pentas PAI Kita Bentuk Genetasi yang Cerdas, Kreatif, dan Berakhlakul Karimah ” itu dihadiri oleh Ketua KKG PAI Kabupten Kuningan Ujang Aripin, SPdI. Lalu, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Garawangi Drs Dadang Darsono, MMPd, Kasubag TU UPTD Pendidikan Kec. Garawangi Sakri,SSos.

Selain itu, Ketua PGRI Cabang Kec. Garawangi H Surlan SPD MMPD, Ketua K3S Kec. Garawangi H Samsuni, Ketua KKG PAI Kecamatan Garawangi Didin, SPdI, Ketua Pelaksana Kegiatan Sofyan, SPdI, Pengawas PAI Kec. Garawangi Jubaidi, SPd.I

Ketua Panitia Sofyan, menyebutkan, acara ini rutin digelar setiap tahun. Para pemenang diberikan tropi dan piagam.

“Dengan adanya kegiatan ini minimal mental dan pengetahuan mereka semakin terasah,” ujarnya . (agus).

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com