Pengurus PGMI Kuningan Resmi Dilantik

KUNINGAN (MASS)- Setelah secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD Perkumpulan Guru Madarasah Indonesia (PGMI) Kabupaten Kuningan pada 16 November 2018. Sabtu (12/1/2019) pagi Topic Offirson resmi dilantik.

Proses pelantikan dilakukan di Gor Ewangga. Hadir Ketua PGMI Jabar Heri Purnama SAg MPdI, Kepala Kemenag Kuningan Hanif Hanapi dan Bupati Kuningan H Acep Purnama, mantan Kepala Kemenag Kuningan Drs Yusron Kholid MSi, dan Dewan Pembina Amanah Center Arya Permana Graha.

Dalam mengarungi organisasi lima tahun kedepan Topic akan dibantu oleh 30 orang. Melihat komposisi pengurus yang merupakan kombinasi senior dan yunior membuat semua optimis PGMI bakal menjadi wadah yang memperjuangan nasib para guru madrasah.

“Saya siap memajukan organisasi. Dengan dukungan semua pihak Insya Allah akan lancar,” ujar Topic.

Sementara itu, Ketua PGMI Jabar Heri Purnama SAg MPdI mengaku, akan terus memperjuangkan nasib para guru madrasah. Dan atas perjuangannya tahun 2019 guru honorer diberikan honor oleh Bupati Kuningan.

Sebelumnya tidak pernah ada bupati yang memperhatikan para guru madrasah. Bukti Acep memberikan bantuan merupakan komiten untuk memajukan dunia pendidikan di Kuningan.

Sementara itu, Bupati Acep yang datang terlambat karena menghadiri acara di Kecamatan Cimahi mengucapkan selamata kepada para pengurus baru. Pihaknya berharap adanya organisasi ini membuat para guru madrasyah punya wadah. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com