Pengurus KKG MI Kuningan Jilid 2 Dilantik

KUNINGAN (MASS) – Pengurus Kelompok Kerja Guru MI Kabupaten Kuningan periode 2020-2023 resmi dilantik oleh kepala kantor Kementerian Agama Kuningan, Kamis (20/2/2020) di MI Cikaso Kramatmulya. Ishak MPd kembali terpilih untuk keduakalinya.

“Pada tanggal 23 januari kami telah menggelar Musda, dan sekarang pelantikan pengurus barunya,” ujar Ishak usai dilantik.

Ishak sendiri merupakan guru MI Fatahilah Pangkalan. Lantaran kepemimpinannya di periode pertama dianggap sudah terasa kinerjanya, ia kembali mendapatkan kepercayaan dari anggota.

“Terima kasih atas kepercayaannya. Mohon dukungannya agar kami bisa menunjukkan kinerja lebih baik lagi di periode kedua,” tekad Ishak.

Pengurus KKG MI sekarang berjumlah 24 orang yang diambil 3-4 perwakilan dari masing-masing wilayah. Selain kepala kemenag, turut menyaksikan pelantikan ketua Pokjawas Madrasah, Ketua KKM MI Kuningan dan pengurus harian serta para kepala MI se Kabupaten Kuningan.

Setelah pelantikan dilanjut dengan rapat kerja pengurus untuk membuat program pada tahun 2020 dengan memberikan nama KKG MI Kuningan jilid dua dengan pengurus kerja. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com