Pendidikan Pelatihan Profesi Unisa di kuninganmass.com Kelar

KUNINGAN (MASS)-  Delapan  mahasiswa Universitas Islam Al-Ihya  (Unisa) Kuningan beres  melakukan Pendidikan Pelatihan Profesi (PLP) di kantor kuninganmass.com. Selama hampir dua minggu ini mereka meneliti seluk beluk pemberitaan dan juga media online kuninganmass.com.

Dengan mengikuti PLP para mahasiswa semester 7 Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam  (KPI) bisa menyerap ilmu sehingga wawasan mereka bertambah. Selain di media online mereka ditempatkan di dua media radio yang ada di Kuningan.  Kegiatan PLP ini wajib dilakukan oleh setiap mahasiwa.

“Allahmdulillah  kegiatan PLP sudah kelar. Terimakasih kepada kuninganmass.com yang sudah membantu para mahasiswa. Kerjasama ini merupakan tahun kedua dan diharapakan kerjasama ini akan terus berlanjut, ” ujar Dosen Pembimbing Pandu Bimantara MI Ko, Sabtu (10/11/2018) di Kantor kuninganmass.com Jalan Baru Awirarangan.

Pada kesempatan itu, hadir pula dosen Unisa Rifki Fuzi MI Kom, Nunung . Dari kuningamass.com sendiri hadir Deden Rijalul Umam dan Agus Mustawan.

Ditempat yang sama, Totong perwakilan dari mahasiswa mengaku, selama dua minggu ini banyak hal diperoleh, sehingga wawasan yang dimiliki menjadi bertambah. Begitu juga teman yang lainnya.

“Terima kasih saya ucapkan karena telah membantu proses Pendidikan Pelatihan Profesi (PLP) . Semoga kuninganmass.com terus maju,” ujarnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com