Optimis SMPN I Cilimus Juara

KUNINGAN (MASS)- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj  Ika Acep Purnama optimis SMPN 1 Cilimus mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain di Jawa Barat pada lomba Lomba Sekolah Sehat. Bahkan bisa meraih juara dengan berbagai potensi yang dimilki.

“Saya optimis SMPN 1 Cilimus mampu mengukir prestasi di tingkat Jawa Barat,” ujar Ika  menanggapi soal SMPN 1 Cilimus yang kini sedang mengikuti Lomba Sekolah Sehat Tingkat Jawa Barat.

SMPN 1 Cilimus dinilai Tim Monitoring Wilayah III Jawa Barat yang dipimpin oleh DR H Yusuf Sofyan MM  pada Selasa (6/11/2018). Ada beberapa indikator penilaian diantaranya terkait soal admonistrasi, fasilitasi serta Sumber Daya Manusia (SDM) dan  SMPN 1 Cilimus telah memenuhi indikator tersebut.

Senada dengan Asisten Pemerintahan Kesra Setda Kuningan, Maman Hermansyah, pejabat yang kini mendapat kepercayaan sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan, itu pun optimis SMPN 1 Cilimus mampu meraih juara.

“Saya optimis SMPN 1 Cilimus bisa mampu menjadi juara tingkat provinsi, karena setelah dlihat lingkungannya bersih, tertib serta hijau,” ujarnya.

Sementara itu,  dalam mengikuti Lomba Sekolah Tingkat Jawa Barat, SMPN 1 Cilimus tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak terutama pemerintah daerah termasuk Tim Penggerak PKK Kabupten Kuningan, sehingga menjadi wakil Kuningan.

“Terima kasih saya sampaikan atas dukungan semua pihak terutama pemerintah daerah serta Tim Penggetak PKK Kabupaten. Semoga kami mampu mempersembahkan prestasi terbaik dalam mengikuti lomba sekolah sehat tingkat Jawa Barat ini,” ujar Kepala SMPN 1 Cilimus, Drs H Momon Sukiman, M MPd. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com