Nur Melisa dan Fany Ungguli Kandidat Lain

KUNINGAN (MASS) – Setelah dilaksanakan debat publik, KPUK STIKes Muhammadiyah Kuningan menggelar pemilihan umum pada Rabu (12/12/2018) siang. Setiap mahasiswa diberi hak untuk memilih Presma dan Wapresma BEM STIKes Muhammadiyah periode 2018-2019. Dari tiga kandidat, jumlah suara Nur Melisa Ananda dan Fany Lesmana lebih unggul dibandingkan dengan yang lain.

Dari total 157 mahasiswa yang memilih, Nur Melisa Ananda dan Fany Lesmana sebagai kandidat nomor satu meraih 77 suara. Sedangkan kandidat nomor urut dua Muhamad Piki dan Lilis Lismayanti 34 suara. Lalu, Ikeu Laila dan Usep Saeful sebagai kandidat nomor urut tiga mendapatkan dukungan 46 suara.

Presma BEM terpilih, Nur Melisa Ananda didampingi Wapresma terpilih Fany Lesmana mengucapkan terima kasih atas kepercayaan untuk menjadi Presma dan Wapresma pada periode 2018-2019.

“Insya allah kami tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan teman-teman. Saya meminta bantuan dari teman teman untuk mendukung dan menjalankan Visi Misi yang telah dibuat,” ujar Melisa dalam sambutannya.

Ditempat terpisah, Ketua STIKes Muhammadiyah Kuningan Wawang Anwarudin MSc Apt mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan BEM sebelumnya atas kinerja dan pengabdiannya dalam kegiatan kemahasiswaan. Ucapan selamat pun disampaikan kepada Presma dan Wapresma BEM terpilih melalui proses demokrasi.

“Setelah terpilih, diharapkan untuk segera menyusun struktur organisasi dan program kerja selama satu periode. Saya berharap program kerja BEM sesuai dengan Visi Misi STIKes Muhammadiyah Kuningan, dan program yang sudah berjalan bisa dipertahankan dan dikembangkan dengan program yang positif dan inovatif” harapnya.

Sekedar informasi, STIKes Muhammadiyah Kuningan yang baru diresmikan pada bulan September 2018 itu memiliki visi ingin mewujudkan STIKes Muhammadiyah Kuningan sebagai kampus yang Islami, Inovatif dan Berkualitas. Semua prodi yang dimiliki STIKes telah terakreditasi B oleh BAN-PT. (ali)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com