Nunggu 13 Tahun, Kotak Baru Bisa Konser di Kuningan

KUNINGAN ( MASS)-  Acara Puncak CasperDay menampilkan band Kotak benar-benar memuaskan dahaga akan musik berkualitas bagi kalangan pelajar khususnya siswa SMK Pertiwi Kuningan. Ini terbukti ketika mereka naik pangggung jam 15.15 WIB penonton langsung histeris.

Tidak banyak basi-basi Tantri langsung membawa tiga buah lagu. Salah satunya lagu berjudul Terbang.

Para penonton dibuat kagum dengan lengkingan suara Tantri. Belum lagi permainan gitar Cella yang enak didengar. Meski minus Cua namun panggantinya sang basis tidak kalah hebatnya.

Puas dengan tiga lagu “keras.  Kotak langsung menyanyikan lagu Masih Cinta.  Lagu ini membuat penonton mengangkat dan menggoyangkan tangangnya serta larutkan dalam lagu yang pernah hits itu.

Beres lagu, Tantri menyapa para penonton dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk SMK Pertiwi ke 40.

“Saya harus menunggu 13 tahun untuk konser Kuningan. Sejak dulu saya ingin konser dan Allhamdulilllah SMK Pertiwi mengundang kami,” ujar ibu satu anak ini.

Tantri yang kini menggunakan hijab mengaku, Kuningan merupakan tanah leluhurnya. Kakeknya adalah asli Kuningan dan makamkan di taman pahlawan.

Usai berbincang-bincang, Kotak kembali membawakan lagu Haters. Kemudian, lagu Pelan-pelan Saja.

Pada kesempatan ini Tantri mengajak siswa untuk bernyanyi. Bahkan, ia memberikan tantangan menyanyikan lagu dengan Bahasa Sunda.

Dan akhirnya Kotak menutup konsernya dengan lagu Beraksi. Dan Konser satu jam pun selesai Minggu (31/3/2019) jam 16.15 WIB.(agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com