Naik Helikopter, Pj Gubernur Mendarat di Depan SMK Taufiq Mubarok

CIAWIGEBANG (MASS) – Bersamaan dengan Seren Taun di Paseban, Senin (3/8/2018), Pj Gubernur Jabar Mochamad Iriawan pun melakukan kunjungan ke SMK Penerbangan Taufiq Mubarok di Desa Kapandayan Kecamatan Ciawigebang. Dengan menaiki helikopter, Iriawan mendarat langsung di depan sekolah kejuruan itu.

Kunjungan petinggi tingkat provinsi ini ke SMK Penerbangan Taufiq Mubarok dalam rangka Go Live Sismart sebagai sekolah pertama di Jabar yang memakai aplikasi digital dan seminar penerbangan dalam menyambut prosfek Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB).

Pembicara dalam kesempatan itu tentang prosfek penerbangan oleh Arista Atmadjati SE MM (expertis Penerbangan Nasional). Dihadiri pula oleh Rimond Barkah Sukardi Ketua Koperasi Awak Pesawat Garuda Indonesia (KOAPGI). Kepala Disdikbud Kuningan, Dr H Dian Rachmat Yanuar turut mengikuti rangkaian acara tersebut.

Dalam sambutannya, Iriawan mengulas kebijakan Pemprov Jabar dengan dibukanya BIJB. Dampak positifnya mencakup peningkatan percepatan ekonomi masyarakat Jabar, peningkatan daya angkatan tenaga kerja professional serta peningkatan potensi wisata daerah.

“Kebijakan dibukanya BIJB ini berdampak kepada percepatan ekonomi, peningkatan daya angkatan kerja professional dan peningkatan potensi wisata daerah,” sebutnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com