Mutasi Jabatan Agar Jadi yang Terdepan

KUNINGAN (MASS) –  Rektor Unisa Nurul Iman S Ag M Si melakukan permombkan ditubuh Unisa dengan melakukan mutasi. Mutasi dan reposisi penempatan jabatan struktural kampus diantaranya unutk jabatan dekan, kepala biro akademik, Baauk dan SDM keuangan.

Selain itu, usai dilakukannya mutasi dan reposisi, Senin sekitar pukul 13.50 WIB dilangsungkan pelantikan di Aula Kampus Satu Cigugur Kuningan.

Rektor Unisa Nurul Iman S Ag M Si mengatakan, banyak hal yang perlu dipersiapkan, sehingga dibutuhkan tenaga baru terlebih kaum muda, untuk menuju perbaikan Unisa kedepannya khususnya dibidang pelayanan dan akreditasi.

“Kita membutuhkan tenaga muda yang bisa melayani mahasiswa, mungkin selama ini ada yang perlu di benahi. Jadi, kita melakukan perubahan struktur dan perubahan ini hal yang wajar,” ujarnya.

Dikatakan,  sebagaimana layaknya pelatih mengganti pemain. Bukan berarti pemain itu jelek tetapi mencoba strategi lain untuk mencapai tujuan tersebut. Unisa yang baru berdiri lima tahun ini, harus memiliki semacam akar yang kuat. Dan suatu saat, siapapun yang akan meneruskan akan lebih mudah.

“Kedepannya baik diinternal maupun berhadapan eksternal, kita memiliki tenaga baru yang memiliki energi baru, semangat dan memiliki kecakapan dalam bidangnya tuntuk menuntaskan masa jabatan yang tinggal dua tahun lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al-ihya Dr H Barna Subarna S IP M Pd menuturkan, jabatan struktural sebagian besar merupakan kaum muda, terlebih mereka yang melek terhadap teknologi, sehingga diharapkan bisa mengejar ketertinggalan dan menjadi sarana yang lari lebih cepat.

“Visinya itu kan menjadi perguruan tinggi Islam kewirausahaan yang berbasis ilmu teknologi. Jadi diharapkan tahun ini secara bertahap menjadi terdepan ditingkat lokal. Kemudian tingkat regional, kemudian nasional,” harapnya. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com