Milangkala ke 6 Kamuning, Sederhana Tapi Bermakna

BANDUNG (MASS)-  Milangka ke 6  Keluarga Mahasiswa Kuningan (Kamuning) Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung digelar di  Villa Panyawangan Cilengkrang 1, Minggu, (2/12/2018). Adapun tema yang diambil adalah “Rapatkan Barisan, Eratkan Genggaman, Menjunjung Tinggi Nilai-nilai Kedaerahan’.

Kegiatan milangkal dihadiri oleh Dewan Pembina Kamuning Apip Rudianto, SKom I MPd dan Saefurrahman S Sy. Lalu, Sekretaris Jendral Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia Fahmi Alamsyah dan  Ketua Umum Keluarga Mahasiswa Kuningan Bandung Raya Ilham Nur Elfarhani.

Selaku Dewan Pembina Kamuning Apip Rudianto memberkan sambutan dan juga  melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda simbolis dibukanya acara Pembukaan Milangkala 6. Tampak hadir semua mahasiswa asal kota kuda di lokasi tersebut.

“Usia 6 tahun kalau diibaratkan masih TK, jadi sedang lucu-lucunya. Jangan sampai diisi dengan hal negatif, warnai dengan hal-hal yang baru yang bisa memajukan Kamuning lebih besar lagi. Selamat ulang tahun untuk Kamuning, semoga lebih sukses lagi, lebih inovatif, dan lebih maju,” ujar Apip.

Sementara itu,  selain syukuran, kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan pada Milangkala 6 Kamuning adalah  Talk Show dan Diskusi Panel. Lalu,  Kamuning Futsal Competition, Festival Kuda dan Slalom Test, Try Out UMPTKIN, serta Closing Ceremony, yang akan dilaksanakan di Bandung dan Kuningan pada 2 Desember sampai Januari mendatang.

“Semoga semua acara berlangsung lancar sehingga acara milangkala berjalan sukses. Dan terpenting adalah semakin kompak dan memberikan manfaat,” pungkasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com