Mau Sharing Soal Beasiswa Luar Negri? Merapat Hari Jumat!

KUNINGAN (MASS) – Millenial Corner, sebuah NGO Pemerhati Millenial akan menggelar Coffe & English Talk dengan mengangkat tema “Berani Bacot Jangan Cuma Lagi Mabar” pada Jumat (13/12/2019) besok.

Kegiatan yang akan diselenggarakan di Yukho Coffee, Jl. Syech Maulana Akbar Kuningan tersebut akan menghadirkan Dr. Funny Amalia Sari M. Hum, seorang doktor muda lulusan Exeter University, England.

Initiator kegiatan, Ageng Sutrisno Wisanggeni Wicaksono menyebut acaranya akan berlangsung dengan ngobrol santai terkait bahasa Inggris, public speaking, serta beasiswa keluar negeri.

“Bisa menjadi sarana konsultasi dan explorasi anak-anak muda secara gratis dan bermanfaat,” ujarnya memaparkan tujuan kegiatan tersebut, Rabu (11/12/2019) siang.

Menurut Ageng, acara yang akan dilaksanakan pada pukul 19.00 sampai 21.00 Wib tersebut, merupakan sarana mengasah skill dan kemampuan berbicara di depan umum.

“Ruang ini yang kami coba fasilitasi. Sesuai janji kemarin Setelah coffe talk 1 dengan psikolog, sekarang dengan pakar komunikasi langsung jebolan Inggris,” ungkapnya.

Selain mengucapkan terimakasih pada para pendukung dan partisipan, dirinya juga membagikan tips untuk yang berniat berpartisipasi.

“Cukup follow akun ig @millenial_corner dan ajak 5 orang lain untuk follow ig nya. Lalu kirim bukti follow ke 08122250063, dan terbatas hanya untuk 30 orang,” terangnya.

Dr Funny, selaku pemateri juga menyampaikan antusiasnya melalui pesan.
“Saya memang memiliki niat dari dulu untuk volunteer sharing seperti ini, alhamdulillah ada ruang untuk melakukan itu. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa di acara ya!” pesannya. (eki)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com