Materi Sudah 50 Persen, Giliran Ujian

KUNINGAN (MASS)- Mengacu kepada kalender akademik, ribuan mahasiswa Universitas Kuningan (Uniku) selama tujuh (7) hari kedepan mengikuti Ujian Tengah Semester (UTS) Ganjil Tahun Akademik (TA) 2018/2019.

Pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS), dimulai pada tanggal 12 – 17 November 2018. UTS  serentak dilaksanakan oleh lima (5) Fakultas yang ada di lingkungan Uniku.

“UTS bisa dijadikan sebagai salah satu kegiatan untuk mengetahui pencapaian hasil belajar mahasiswa yang meliputi ranah kognitif, afektif dan psikomotor,” kata Wakil Rektor I Universitas Kuningan (Uniku) Dr Anna Fitri Hindriana, M.Si., saat ditemui di Ruang Kerjanya, Rabu (14/11/2018).

Pelaksanaan UTS mengacu kepada kalender akademik serta materi yang disampaikan oleh dosen sudah mencapai 50% bahan mata kuliah dalam satu semester.

“Mohon maaf, saya sampaikan apabila dalam pelayanan kurang memuaskan dan ini akan dijadikan sebagai bahan evaluasi bagi kami agar bisa lebih baik lagi kedepannya,” ujar dia.

Pihaknya berharap, UTS ini bisa menjadi bahan evaluasi bagi dosen mata kuliah guna peningkatan kinerja pada program selanjutnya. Nanti akan terlihat, apakah hasilnya bagus atau kurang. Semoga bisa sukses perencanaan, sukses pelaksanaan, dan sukses hasil,” harapnya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com