Maret Ini, Hamanis 3 Ustadz Kembar Akan Hadir di Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Tiga Ustadz kembar yang kesemuanya hafidz dan lebih dikenal sebagai Hamanis atau Hanna, Mannan, dan Ihsan rencananya akan hadir ke Kuningan pada pertengahan Maret nanti. Hamanis, dijadwalkan mengisi acara seminar rangkaian Uniku Islamic Competition yang diselenggarakan LDK Al-Kahfi.

Ketua pelaksana Noval menyebut akan ada 4 item dalam kegiatan yang bertemakan ‘Meningkatkan Generasi Islam dengan Sejuta Inspirasi’. Acara tersebut akan dimulai pada 13 hingga 16 maret 2020.

“Perlombaan Islam, Quran Fest, Seminar dan Tabligh Akbar,” ujarnya pada awal bulan Februari.

Hamanis sendiri memang da’i yang sudah ternama di tingkat nasional. Mereka adalah kembar 3 dari 8 bersaudara. Banyak yang tidak mengetahui bahwa anak dari Agus Jamaluddin Malik dan Mia ini lahir di Batam dan kini banyak tinggal di Bekasi. Dan hampir seluruh saudara Hamanis adalah seorang Hafidz.

Dalam sehari-hari, Hamanis kerap melakukan kegiatan roadshow keliling kota untuk nasyid, Tabligh Akbar, seminar motivasi, Talkshow. Dakwah Hamanis sendiri terbilang unik, terutama untuk kalangan anak muda. Selain keunikannya karena terlahir kembar, mereka kerap unjuk kebolehan dengan suarnya yang khas dalam bernasyid.

Hamanis juga cukup dikenal di pengguna medsos, bisa cek di media sosial yang bisa dikunjungi seperti, di instagram @hannan @mannan @dai_ihsan, Twitter @Kembar3HMI, dan fanspage www.facebook.com/Kembar3HMI yang memiliki pengikut puluhan bahkan ratusan ribu. (eki)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com