Mahasiswa Uniku Raih Juara 3 Lomba Video Creative

KUNINGAN (MASS)- Setelah berhasil meraih Juara 1 Lomba Film Pendek COVID-19 yang digelar oleh Ikatan Dokter Indonesia Cabang Kuningan, kali ini 4 Mahasiswa Uniku kembali meraih Juara 3 Lomba Video Creative.

Lomba itu dihelat oleh BNN Kabupaten Kuningan. Lomba yang diikuti oleh ratusan peserta ini berlangsung sejak 20 Juni 2020-5 Juli 2020.

Keempat mahasiswa Uniku tersebut yaitu M Ichsan yang berasal dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Adi Nurjaman yang merupakan mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

Lalu,  serta Luky Friadi dan Yogi Erlangga yang merupakan Mahasiswa Prodi Manajemen. Raihan ini tentu menambah daftra panjang prestasi yang diraih Uniku.

Adi Nurjaman selaku pimpinan produksi mengaku sangat bangga atas raihan yang telah dicapai. Sebab, diraih degan tidak mudah.

“Alhamdulillah proses yang kita lakukan dan kerjakan berbuah hasil yang manis dan bisa membanggakan nama Uniku. Kami memproduksi ini total persiapan 3 minggu karena kami harus benar-benar detail untuk video yang berdurasi 3 menit dan harus mempersipkan beberapa latihan, seperti martial art, pendalaman karakter, dan lain-lain,” ujarnya.

Lebih jauh, Adi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung, baik rektor, warek, dekan dan  kepada orang tua AR Affandi, yang  banyak membantu dalam membedah skenario serta Kang Taofik Septiyana yang telah mempersiapkan martial art yang luar biasa keren.

“Semoga kedepan kami bisa terus berkarya dan berprestasi lagi,” ungkapnya.

Selain Lomba Video Creative, keempat mahasiswa tersebut juga sedang mengikuti Festival Film di Indiskop Film Festival Jakarta yang dinilai langsung oleh Hanung Bramantyo, Marcella Zalianty, dan Hikmat Darmawan. (agus)