Mahasiswa Bahasa dan Sastra Daerah Dilantik

KUNINGAN (MASS) – Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Daerah STKIP Muhammadiyah Kuningan menggelar musyawarah sekaligus melantik kepengurusan baru. Acara tersebut digelar di Aula Kampus, Rabu (26/9/2018) dengan ketua terpilih Imam Muhamad Agung Fauzy.

Pada kesempatan itu, Ketua prodi PBSD Fajar Sukma Nuralam M Pd mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan Hima, bahwa roda keorganisasian mahasiswa akan berjalan. “Sehingga akan memudahkan untuk melaksanakan program yang berkaitan dengan kegiatan kemahasiswaan,” ujarnya.

Pihaknya berharap, lanjut Fajar, semoga Hima ini terus berjalan sesuai dengan AD/ART dan GBHO yang telah dibentuk dan ditetapkan. Disisi lain, kegiatan tersebut nampak khidmat dan meriah yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa prodi PBSD, dosen, prodi dan pihak lembaga kampus.

Sementara itu, Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan yang diwakili oleh Kepala BSSK Hermawan MSi menyampaikan, semoga dengan terbentuknya kepengurusan baru ini, akan memberikan spirit untuk sama-sama mewujudkan visi misi kampus yaitu islami, unggul dan berdaya saing melalui kegiatan himpunan.

“Kedepannya semoga bisa berkoordinasi dengan lembaga untuk membuat aturan satu hari menggunakan pakaian adat sunda sebagai salah satu contoh pelestarian nilai kebudayaan,” tandasnya setelah melantik.(argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com