Lord Atep Bakal ke Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Legenda Persib Bandung Lord Atep bakal hadi di Kuningan pada tanggal 19 Desember 2019.

Kehadiran Atep yang sudah memberikan empat tropi ke Persib Bandung itu untuk memberikan suport kepada siswa SMK Muhammadiyah 2 Kuningan atau DOS Q 28 pada ajang final Liga Dos Q.

Bukan hanya menonton final, tapi  pemilik nomor punggung 7 di Persib Bandung itu akan mengisi  talksow dan bermain futsal bersama guru.

Tentu kehadiran akan ditunggu oleh para penggemar Atep yang merindukan ia ada di kota kuda.

“Liga Futsal Dos Q merupakan bagian dari Poraksi atau pekan olahraga antar kelas yang digelar sekolah usai ujian. Bukan hanya futsal, tapi banyak kegiatan lainnya,” ujar Wakasek Kesiswaan SMK Muhammadiyah 2 Kuningan Nunu Setia Nugraha.

Nunu menyebutkan, kehadiran Atep sendiri diharapkan membuat para siswa lebih semangat dan tentu bisa menyerap ilmu dari Atep sehingga bisa sukses hingga bisa membawa Persib Juara. Pasalnya, Dos Q mempunyai 600 Siswa laki-laki.

Mereka tersebar di  5 jurusan yakni TKRO,TBSM, TKJ,RPl,Farmasi. SMK Muhammadiyah 2 Kuni ngan sendiri merupakan salah satu SMK yang mempunyai jumlah paling banyak di Kuningan.

“Kami selalu menghadirkan orang-orang sukses agar para siswa termotivasi dan ini selalu dilakukan bukan hanya pada olahraga tapi bidang lainnya juga,’ pungkasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com