Lomba Traveling Seru Juga Lho!

KUNINGAN (Mass)- Sebanyak 693 peserta tingkat wira dan madya mengikuti kegiatan “Youth Volunteer Competition” di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I Universitas Kuningan. Kegiatan yang digagas oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Suka Relawan (KSR) Universitas Kuningan tersebut berlasngung hari Sabtu.

Ketua UKM KSR Uniku Rika Rahmawati, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja  dari UKM KSR Uniku periode 2016 – 2017. Dan sudah digelar selama lima kali.

Pada kegiatan Youth Volunteer Competition tahun ini, lanjut dia, digelar beberapa kategori lomba diantaranya lomba traveling, lomba pertolongan pertama. Lalu,  lomba tandu dan terakhir olimpiade kepalang merahan.

Sementara itu, Wakil Rektor III Universitas Kuningan  Ilham Adhya MSi, kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan oleh UKM KSR Uniku tersebut, diharapkan bisa memberikan manfaat khususnya bagi dirinya sendiri, keluarga dan pada umumnya untuk masyarakat luas yakni masyarakat Kabupaten Kuningan.

“Semoga, kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Selamat berkompetisi dan junjung tinggi jiwa sportivitas,” ucapnya.

Sementara itu, dalam cara ini tampak Kepala Pusat Kesehatan Uniku Ngatimin DS MPd. Kemudian, Engkos Kosasih dari Palang Merah Indonesia (PMI) dan Heru dari BPBD Kabupaten Kuningan.(agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com