Lima Tahun ke Depan Jabar Serba Digital

KUNINGAN (MASS)- Gubernur Jabar H Ridwan Kamil hadir di kampus STKIP Muhammadiyah untuk memberikan kuliah umum kepada mahasiswa. Tema yang diambil yakni Media Sosial Untuk Kaum Milenial.

Kehadiran Kang Emil disambut antusias mahasiswa. Penyampaian materi yang mudah dicerna membuat mahasiswa sangat paham dengan materi.

“Semua sekarang serba online jadi membuat kita serba mudah. Lima tahun kedepannya Jabar serba digital atau menjadi provinsi digital” ujar RK, Jumat (26/10/2018).

Selain ke kampus, RK juga  melaksanakan salat shubuh berjamaah di  Masjid Al Furqon Perumnas Ciporang Kuningan. Lalu0 Jam 6.30.-07.00 menyaksikan Kirab dan Membuka Start Sepeda Tour LinggarJatiP di PendopoKab. Kuningan.

Kemudian, jam 08.00- 09.00 Pembukaan Kegiatan Balap Sepeda Tour de Linggarjati sekaligus pelepasan Atlet kelas ITT  di Lapang Bola Desa Purwasari Garawangi.

Setelah itu pada  jam 11.30-14.00 WIB melaksankan salat Jum’at dan Silaturahmi dengan Pengurus dan Santri di Pondok Pesantren Nurul Huda. Lokasinya Windusengkahan.

Terakhir Kang Emil pada jam 15.00 berkunjung ke Wisata Waduk Darma di Kuningan.(Agus).

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com