Lantik Pejabat Baru

KUNINGAN (Mass)- Rektor Universitas Kuningan Dr H Dikdik Harjadi SE MSi, Kamis (4/6/2017)   melantik secara resmi para pejab baru di lingkup Uniku. Para pejabat baru itu yakni Sugeng Supriyadi MKOm dilantik sebagai Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Komputer (FKom), Tito Sugiharto MEng menduduki jabatan sebagai Ketua Prodi TI S1.

Kemudian,  Yati Nurhayati MKom dilantik sebagai Sekretaris Prodi TI S1, Heru Budianto MKom dilantik sebagai Kepala Laboratorium Multimedia, serta yang terakhir  Wulan Rahmatunnisa, M.Pd, dilantik sebagai Sekretaris Perpustakaan Universitas Kuningan.

“Semoga setelah terisi secara lengkap semua struktur yang ada di lingkungan Fakultas Ilmu Komputer (FKom) dan Perpustakaan Uniku kami berharap kinerja di kedua unit kerja ini dapat semakin optimal,” kata Rektor Uniku Dikdik dalam sambutan Pelantikan  di  Gedung Rektorat Universitas Kuningan.

Rektor berharap pejabat yang bari ini dapat melanjutkan program-program yang masih tertunda, dengan tetap menjaga dan terus ditumbuhkan suasana kampus yang kondusif.

Kemudian,  mengembangkan atmosfir akademik dan terus menghasilkan karya-karya penelitian dan inovasi terbaik. Hal ini  agar karya-karya maupun inovasi tersebut dapat bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Alhamdulillah, kita sekarang sudah merealisasikan program dari kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi, baik dalam maupun luar negeri. Realisasi dari program kerjasama ini mampu meningkatkan performansi akademik baik bagi mahasiswa maupun dosen,” tuturnya.

Diterangkan, jabatan yang emban ini pada hakekatnya bukan hanya merupakan amanah tetapi juga adanya tambahan tugas dan tanggung jawab yang berada di pundak. Oleh karena itu, setelah pelantikan ini diharapkan harus segera berfikir dan bekerja keras bagaimana menjalankan amanah dari jabatan ini dengan hasil yang lebih baik.

“Perlu diketahui bersama, saat ini kita sedang menghadapi tugas yang berat yaitu menghadapi Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT). AIPT ini memiliki peran strategis dalam rangka meningkatkan daya saing institusi dan juga sebagai bentuk akuntabilitas terhadap masyarakat,” ucap Dikdik. (agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com