KPU Umumkan Nomor Urut

KUNINGAN (MASS) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Universitas Kuningan (Uniku) secara resmi mengumumkan pembagian nomor urut dalam pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan (Uniku) periode 2018 – 2019. KPU Uniku menyatakan pasangan Dani Ahmad Darojat – Mohamad Essa Herlandy (FE – FKOM) mendapat nomor urut satu (1). Sedangkan pasangan Feri Rizkiana Tri Putra – Audita Handayu Azizah (Fahutan – FKIP) mendapat nomor urut dua (2).

Pelaksanaan pengambilan dan pengundian nomor urut, dilaksanakan di Sekretariat KPU Uniku Kompleks Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Kampus 1 Universitas Kuningan, Kamis (08/11/2018), dengan dihadiri oleh para pengurus KPU Uniku dan para tim sukses dari kedua pasangan calon tersebut.

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Universitas Kuningan (Uniku) Anita yang merupakan mahasiswa aktif dari Program Studi (Prodi) Teknik Informatika (TI) Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) UniKU  mengatakan, sebelum dilaksanakannya pengambilan dan pengundian nomor urut kedua pasangan calon tersebut, telah dilaksanakan lebih awal pemeriksaan dan verifikasi berkas dari kedua pasangan calon tersebut oleh pihak KPU Uniku sebagai peneyelenggara pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM periode 2018 – 2019.

“Alhamdulillah, kedua pasangan calon tersebut dinyatakan lolos secara verifikasi administrasi. Sehingga kedua pasangan tersebut, akan langsung melaksanakan pengambilan dan pengundian nomor urut hari ini di Sekretariat KPU Uniku Kompleks Ormawa Kampus I dan dilanjutkan dengan masa kampanye yang akan dimulai esok hari,” tuturnya.

Selain itu, Anita berharap, semoga pemilihan umum (Pemilu) serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 November 2018 dan merupakan kali pertama digelar di Universitas Kuningan (Uniku) tersebut, bisa berjalan dengan aman, lancar, tertib dan sukses.

“Mudah-mudahan, bisa berjalan sesuai dengan harapan yang diinginkan oleh semua pihak termasuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) Universitas Kuningan (Uniku). Dirinya berpesan, agar seluruh pasangan calon bersainglah secara sehat dan mengedepankan kekeluargaan serta ciptakanlah suasana yang kondusif demi kemajuan Universitas Kuningan kedepannya,” harapnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com