KPM Uniku Datangkan Runner Up II Miss International

KUNINGAN (Mass) – Dalam rangka memperingati dies natalis ke 7, Korps Protokoler Mahasiswa (KPM) Uniku menggelar acara seminar nasional public speaking dan Career Development bertajuk Tampil Percaya Diri dalam Berkarir di Gedung SC Iman Hidayat Uniku, Minggu (13/11). Tak tanggung-tanggung, KPM Uniku mendatangkan langsung Felicia Hwang (Runner Up I Putri Indonesia 2016 dan Runner Up II Miss International 2016) serta Cindy Intan Audya Putri (Runner Up II Moka Jabar 2012, Protokoler Gubernur Jabar dan News Anchor Televisi).

Ketua KPM Uniku Yosiana Sinta Dewi saat ditemui awak media menyebutkan, ada sebanyak 1.270 peserta dari berbagai kalangan yang ikut dalam seminar tersebut. Kegiatan ini dihadirkan sebagai wujud kepedulian KPM dalam memberikan yang terbaik bagi siapapun.

“Kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian acara HUT KPM Uniku ketujuh tahun, dengan tema Amazing Moment KPM Uniku 2016. Kami mengucapkan terima kasih kepada Uniku dan Mustika Puteri Indonesia, yang telah mensupport acara ini hingga dapat terselenggara dengan baik,” ujarnya.

Tak lupa, pihaknya juga berterimakasih kepada seluruh unsur kepanitiaan dan peserta yang telah berpartisipasi pada acara ini. “Mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan acara masih banyak terdapat kekurangan,” tukasnya.

Sementara Warek III Uniku Dr Dikdik Harjadi MSi mengatakan, seminar nasional ini merupakan puncak acara rangkaian agenda dies natalis ke 7 KPM Uniku, dengan mengambil materi Public Speaking dan Career Development.

“Sebelumnya, KPM Uniku telah melaksanakan syukuran potong tumpeng dan Workshop Keprotokoleran bagi pengurus Organisasi Mahasiswa Uniku. Semoga materi yang disampaikan dari narasumber yang kompeten di bidangnya bisa memberikan manfaat dan suntikan semangat bagi para peserta, khususnya mahasiswa Uniku dan masyarakat Kuningan,” ungkap Dikdik yang kini sebagai calon tunggal Rektor Uniku.

Apalagi lanjut Dikdik, kedepan Mustika Puteri Indonesia bisa kembali menjalin kerjasama dengan pihak Uniku di bidang-bidang yang lainnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com