Kementrian Koperasi dan UMKM Latih 50 Mahasiswa

KUNINGAN (MASS)-  Sebanyak 50 anggota pengurus dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) Universitas Kuningan (Uniku) diberi pelatihan dari Kementerian Koperasi dan UMKM Republik Indonesia. Pelatihan bagi anggota Koperasi Mahasiswa (Kopma) Uniku  berlangsung di Hotel Ayong Linggarjati Cilimus Kuningan mulai tanggal 2 – 4 November 2018.

“Alhamdulillah, sebanyak 50 anggota pengurus dari UKM Kopma Uniku diberi pelatihan oleh Kementerian Koperasi dan UMKM RI . Mereka dibekali materi terkait perkoperasian dan manajemen koperasi,” kata Mohammad Agung Tri Sutrisno saat dimintai keterangannya, Senin (5/11/2018).

Dirinya selaku Ketua UKM Kopma Uniku berharap, dengan diselenggarakannya pelatihan dari Kemenkop dan UMKM RI tersebut, kedepannya para anggota Kopma Uniku mampu mengembangkan dunia perkoperasian di Kuningan khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Semoga, dari adanya pelatihan tersebut diharapkan para anggota Kopma Uniku kedepannya dapat mampu mengembangkan dunia perkoperasian di Kuningan khususnya dan Indonesia pada umumnya,” harapnya.

Diakhir keterangannya,  mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Kuningan (Uniku), mengucapkan, terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi untuk membantu dan mensukseskan kegiatan dalam rangka hari jadi Kopma Uniku yang ke-12 sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Terimakasih saya sampaikan kepada semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi membantu dan mensukseskan kegiatan hari jadi Kopma Uniku ke-12. Semoga, kedepannya bisa lebih baik, lebih menarik dan lebih meriah lagi,” pungkasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com