Kampus 2 Binaul Ummah Jadi Tuan Rumah Pentas PAI Kabupaten

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kehormatan didapat oleh Pondok Pesantren Binaul Ummah Kuningan. Pasalnya BU dipercaya menjadi salah satu tuan rumah kegiatan Pentas PAI Kabupaten Kuningan yang diselenggarakan pada Sabtu (15/2/2020) kemarin.

Kampus 2 yang berlokasi di RT.001/RW.001 Kelurahan Cigugur Kecamatan Cigugur menjadi tempat diselenggarakannya Lomba Kaligrafi, Pildacil, MHQ, MTQ, dan Lomba Adzan.

Seperti diketahui, kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan bersama Dinas Pendidikan dan Kementerian Agama Kabupaten Kuningan merupakan agenda yang rutin dan pada tahun ini diselenggarakan di Kecamatan Cigugur.

Selain di Kampus 2 Binaul Ummah, acara juga digelar di MD Cigugur, Aula Kecamatan Cigugur, SDN Cigugur, dan MAN 1 Kuningan.

“Sebuah kehormatan bagi kami dipercaya menjadi tuan rumah, terlebih saat ini kami (Binaul Ummah, red) sedang membuka pendaftaran penerimaan santri baru untuk jenjang RA, SDIT, SMP, SMA, dan SMKIT, maka acara ini juga menjadi ajang promosi lembaga kami,” ujar Kasi Humas Yayasan Ponpes BU, Nana Barang SKom.

Kampus 2 ini baru selesai dibangun akhir 2019. Ada beberapa sudut yang memang perlu penataan.

“Tapi mudah-mudahan para tamu dapat merasa nyaman di sini,” harap Nana. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com