Kamis ini, Sherly Annavita Ke SMAN Ciawigebang

KUNINGAN (MASS) – Motivator muda kelahiran Lhokseumawe Aceh, Serly Annavita Rahmi dijadwalkan datang di SMAN Ciawigebang, Kuningan pada Kamis (23/1/2020) besok. Rencananya, wanita kelahiran 12 September 1992 akan mengisi seminar di kegiatan Smanci Edufest 2020.

Kegiatan yang akan dihadiri Sherly, perempuan yang namanya semakin melambung setelah tampil di ILC tersebut, merupakan program kerja dari Himpunan Alumni Smanci. Pada kegiatan yang mengangkat tema Raka Nyaba ka Rayi ini akan dilaksanakan di sekolah.

Melalui siaran tertulis koordinator acara, Widia Apriliati menyebut kegiatan ini akan diisi oleh ragam kegiatan, seperti expo perguruan tinggi, seminar dan motivasi serta sharing alumni kepada siswa SMA Negeri 1 Ciawigebang.

“Tujuannya agar adek-adek kita mendapatkan informasi dan edukasi mengenai perguruan tinggi beserta apa aja didalamnya,” ujarnya Minggu (20/1/2020) lalu.

Dalam kegiatan tersebut, menurut Widia penyajian informasi bertujuan untuk memudahkan para siswa agar melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan minatnya masing-masing.

Rencananya, selain akan menghadirkan motivator nasional, dalam expo tersebut tercatat akan hadir setidaknya perwakilan dari 56 perguruan tinggi. Acara tersebut akan dilaksanakan seharian penuh dengan melibatkan seluruh siswa. (eki)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com