Juara I Mobile Legends Campus Championship Indonesia, Uniku jadi Wakil Ditingkat Nasional

KUNINGAN (MASS)- Mahasiswa Universitas Kuningan (Uniku) kembali mengharumkan nama baik kampus biru  dengan meraih Juara I pada kompetisi e-sport Mobile Legend 2020. Kompetisi yang diselenggarakan resmi oleh Montoon Indonesia dan disponsori oleh GoPay ini mengusung tema “Mobile Legends Campus Championship Indonesia”.

Kompetisi ini digelar di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung, 10-11 Februari 2020. Tim Uniku sendiri terdiri dari lima mahsiswa dari berbagi jurusan.

M Aldi Anindhira selaku ketua tim mengatakan tim Uniku mengirimkan satu tim yang terdiri dari lima mahasiswa untuk mengikuti kompetisi ini.

Tim ini  M Aldi Anindhira dari Prodi Manajemen, dengan anggota Aditya Ezza Marghias dari Prodi Teknik Informatika, Widi Viody dan Galadhea Yandin dari Prodi Manajemen, serta Muhammad Topan Ananta Andriana dari Prodi Akuntansi.

“Alhamdulillah, kami bisa mengalahkan lawan dari berbagai universitas di Jawa Barat dan keluar sebagai Juara I pada kompetisi e-sport ini,” jelas Aldi Rabu (12/02/2020).

Selain menjadi Juara I, tim Uniku berhasil lolos mewakili Jawa Barat ke tingkat nasional. Tentu keberhasilan ini hasil doa dan kerja keras semua tim. Pihaknya tidak akan cepat puas karena tantangan di tingkat nasional lebih berat.

“Kami sangat bangga karena bisa membawa nama baik Universitas Kuningan. Karenanya, tentu kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung, semoga nantinya kami bisa menjadi juara nasional,” sebutnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com