Jangan Lupa Besok Dimulai Aresta!

KUNINGAN (MASS)- Organisasi Santri Husnul Khotimah kembali menggelar Ajang Remaja Berprestasi (Aresta ) 14. Kegiatan tahunan ini akan digelar selama tiga hari (1-3 Februari)

Adapun tema yang disung pada tahun ini adalah Genggam Dunia dengan Impianmu Ubah Dunia dengan Potensimu. Tahun ke-14 ini, Aresta mengangkat isu, “Rajut Persatuan Bangkitkan Kejayaan”.

Menurut Ketua Panitia Hasna Mufidah, pada ajang tahun ke 14 ini banyak digelar berbagai kegiatan mulai dari Lomba Cerdas Cermat (LCC) PAI(Tingkat SMP/Sederajat), Lomba Nasyid (Tingkat SMA/Sederajat), Lomba Debat Bahasa Indonesia (LDBI) (Tingkat SMA/Sederajat). Lalu, Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ) dan (Tingkat SD/SMP/SMA), Lomba Da’i Cilik (LODACIL) (Tingkat SD/Sederajat).

Selain itu juga adala Lomba Short Film (Tingkat SMA/Sederajat), Lomba Khitobah, (Tingkat SMA/Sederajat). Kemudian, Lomba Kaligrafi (Tingkat SMP/SMA), Lomba Story Telling (Tingkat SMP/Sederajat).

“Berbagai lomba ini memperebutkan tropi Gubernur Jabar, Bupati Kuningan, Disdikbud Kuningan dan Kementerian Agama,” sebut Hasna kepada kuninganmass.com, Rabu (29/1/2019).

Selain ada perlombaan, lanjut dia, bazar, taman bacaan, Arest Gallery, konser amal. Lalu, perlombaan, donor darah, tablag akbar, orasi ilmiah . (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com