Jalan Sehat di Hari Ulang Tahun SMPN 2 Cibingbin

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda SH MSi melepas kegiatan Jalan Sehat dalam rangkaian Hari Ulang Tahun SMPN 2 Cibingbin. Acara ini difokuskna  di Lapangan SMPN 2 Cibingbin pada Minggu (24/3/2019).

Peserta jalan sehat sendiri diikuti oleh seluruh peserta didik dan orang tua siswa SMPN 2 Cibingbin ini. Wabup Edo tampak merasa bangga dan mengapresiasi dengan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh sekolah SMPN 2 Cibingbin tersebut.

Baik perlombaan antar SD/MI se-Kecamatan Cibingbin, Cibeureum, dan Banjarharjo. Ia  berharap kedepannya dapat mengadakan kegiatan yang lebih baik lagi dan tentunya bermanfaat.

“Saya juga berpesan pada seluruh siswa, marilah kita berantas obat-obatan terlarang yaitu narkoba. Jangan sampai hidup kita sia-sia oleh pengaruh narkoba.  Untuk guru-guru marilah kita bersama-sama jaga generasi penerus bangsa, dan selamatkan generasi muda kita dari bahaya narkoba, dan mari kita ciptakan generasi muda yang berkualitas, berpotensi, dan InsyaAllah dari SMPN 2 Cibingbin ini kelak menjadi orang-orang yang sukses,” ujar Wabup.

Edo  mengatakan, untuk bisa meningkatkan kualitas belajar mengajar di Kabupaten Kuningan harus meningkatkan kesejahteraan taraf hidup guru di Kabupaten Kuningan. Oleh karena itu marilah bersama-sama bergerak maju dan berjuang bersama, semoga Kabupaten Kuningan yang begitu banyak potensi itu bisa disertai dengan sumber daya manusia yang lebih baik.

Dalam rangkaian HUT SMPN 2 Cibingbin tersebut, ada juga penampilan pasukan Paskibraka SMPN 2 Cibingbin yang nanti akan diikut sertakan dalam lomba paskibraka.  Wabup juga turut mendokan sukses agar tim paskibraka meraih hasil maksimal.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com