Innalillahi, Keluarga Besar Pertiwi Kuningan Berduka, H Tjetje Berpulang

KUNINGAN (MASS)- Kabar duka datang dari keluarga besar Pertiwi Kuningan. Drs H Tjetje Priatna BAE MSi yang merupakan Ketua Lembaga Pendidikan Pertiwi Kuningan berpulang pada Jumat jam 17.00 WIB. Almarhum meninggal dunia di RSUD 45.

Sontak kabar ini membuat banyak pihak kaget kerena meski usinya sudah lebih dari 70 tapi almarhum selalu terlihat sehat dan ceria.  Alamarhum selain dikenal sebagai pensiunan PU  Kuningan. Almarhum juga dikenal sebagai tokoh pendidikan.

Sebagi bukti sejak tahun 1979 fokus mengembangkan sekolah terutama kejuaran. SMK Pertiwi yang sekarang dipimpin oleh anaknya yang bernama Dea Ariana Vamitrianto SE MSi maju pesat dan menjadi salah satu sekolah kejuruan terbaik di Indonesia.

“Iya bapak meninggal tadi sore. Kepada semua pihak mohon dimaafkan kalau ada kesalahan selama bapak saya hidup,” ujar Dea kepada kuninganmass.com, Jumat malam.

Sementara itu ucapan duka terus mengalir baik dari para guru, rekan almarhum hingga para alumni SMK Pertiwi Kuningan. Sosok sederhana tapi penduli pendidikan itu selama ini memang sangat besar jasanya. Selamat Jalan Pak Tjetje.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com