Inilah 6 Kandidat Yang Berebut Kursi Pimpinan HMKI

KUNINGAN (Mass) – Pengurus Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia (HMKI) bakal menggelar Musyawarah Besar (Mubes) esok hari, Jumat (3/2), di aula serbaguna BAZNas Kuningan. Perhelatan dua tahunan organisasi primordial kemahasiswaan ini, dipastikan akan diramaikan enam kandidat yang maju menggantikan ketua sebelumnya Muhamad Ishak.

Sederet nama kandidat yang telah bermunculan perwakilan setiap cabang diantaranya Fahmi Alamsyah, Ilham Nur El farhan (KMK Bandung Raya), Jaelani Sidik, Agus Kusman (IMK Wilayah Cirebon), Dimas Hidayatullah (IPPMK Jadetabek) dan Ashif Abdul Basith (IPMK Yogyakarta). Bahkan diluar nama-nama itu, dari tujuh cabang lainnya masih cukup banyak yang memiliki kans kuat dalam perebutan posisi penting pada organisasi tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana, Rudi Komarudin menuturkan, hingga saat ini persiapan pelaksanaan Mubes sudah mencapai 90 persen dan undangan juga sudah dikirim ke semua cabang. Ketujuh cabang itu diantaranya IMK Cirebon, KMK Bandung Raya, Himarika Bogor, Himadiwa Purwokerto, Kamusku Tasikmalaya, IPMK Yogyakarta dan IPPMK Jadetabek.

“Insya Allah, Mubes ini akan dihadiri perwakilan dari semua cabang. Diperkirakan 100 orang bakal meramaikan kontestasi ini,” ujar pria asal Desa Kalimanggis Kulon itu.

Sementara Ketua HMKI, Muhamad Ishak menyebutkan, bahwa mubes ini sekaligus sebagai agenda silaturahmi antar mahasiswa Kuningan dari berbagai daerah.

“Kegiatan ini akan dijadikan momentum silaturahmi antar mahasiswa, yang kebetulan masih menjalani libur perkuliahan. Selain itu, dalam Mubes ini juga akan membahas dan menyikapi berbagai wacana kebangsaan di Kabupaten Kuningan terkait isu keagamaan, pendidikan, sosial dan lainnya,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com