Ini Daftar Juara Akfar Hijab Hunt

KUNINGAN (Mass)- Tidak ingin tertingal oleh yang lain dalam memperingati Hari Kartini, Badan Eksekutif Mahasiswa Akademi Farmasi (BEM Akfar) Muhammadiyah Kuningan pada Minggu (23/4/2017) menggelar Akfar Hijab Hunt.

Acara ini digelar  di Restoran Lembah Ciremai. Adapun peserta  yang mengikuti  adalah 14 orang dan acara ini dimeriahkan dengan gebyar busana pengantin dari salon-salon yang ada di Kuningan.

Ketua BEM Akfar Muhammadiyah Silvia Silviani menerangkan diadakan Akfar Hijab Hunt yakni agar membentuk kepribadian seorang wanita muslimah, cantik, dan berwawasan luas. Selain itu, tentunya cantik saja tidak cukup, melainkan cantik yang sesungguhnya terdapat dari dalam diri seorang wanita.

“Akfar Hijab Hunt ini, untuk memperingati hari Kartini dan juga untuk memperkenalkan kampus kami yaitu Akademi Farmasi Muhammadiyah Kuningan,” ucapnya.

Kedepannya, dia berharap, semoga event seperti ini tidak cukup pada tahun ini saja, namun insya Alloh bisa berlanjut pada tahun berikutnya, dan dapat lebih baik lagi serta juga lebih meriah.

Sementara, Direktur Akfar Muhammadiyah yang diwakili Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan, Sukisno, mengapresiasi atas diselenggarakan kegiatan Akfar Hijab Hunt tersebut. Ini menunjukkan bahwa di hari Kartini, peran perempuan saat ini begitu penting dalam kehidupan sehari-hari.

“Jadi, dengan event ini diharapkan bisa membantu untuk meningkatkan kemampuan peserta dibidang pendidikan, sosial, maupun bidang yang lainnya. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semuanya dan terimakasih atas partisipasi dalam mengikuti event ini,” ucapnya.

Informasi yang dihimpun Kuninganmass.com, peserta menampilkan kemampuannya di atas panggung. Kemudian, yang berhasil mendapatkan juara yakni untuk juara pertama diraih oleh Din Anisa, kedua Athiyyah Nur Fadillah, dan yang ketiga Aisyah. Lalu, untuk kategori Beat Catwalk itu diraih oleh Novia, Best Busana and Make up oleh Mila dan Beat Photo Genik oleh Fitri dan Nisa. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com