Ini Bentuk Peduli Mahasiswa STIKKu Terhadap Bencana di Sulteng

KUNINGAN (MASS) – Bencana alam yang terjadi di Provinsi Sulawesi Tengah baru-baru ini mengundang keprihatinan dari mahasiswa STIKKU. Bertepatan dengan momentum Car Free Day (CFD) Minggu (30/9/2018), mereka melakukan penggalangan dana sebagai wujud kepedulian terhadap korban bencana.

Ketua BEM STIKKu Salma mengatakan, dalam kegiatan tersebut seluruh ormawa intra dilibatkan untuk menggalang dana. Diantaranya BLM, BEM, HIMA, UKM dan Komunitas Mahasiswa Kesehatan Kuningan (KMKK). Jargon yang diusungnya ‘STIKKu Peduli’.

“Aksi galang dana ini ditujukan untuk membantu korban bencana gempa bumi di Palu dan Dongala Provinsi Sulawesi tengah, dan tentunya kita akan melakukan hal ini selama satu minggu kedepan,” ujarnya.

Sementara, Ketua BLM STIKKu Asep Isandar menyebutkan, kegiatan itu merupakan bagian dari aksi solidaritas dan kepedulian terhadap saudara setanah air. Selain itu pihaknya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kuningan yang telah memberikan sumbangsih.

“Baik doa maupun sebagian hartanya untuk saudara kita di Sulawesi Tengah, Semoga Allah membalas kebaikan masyarakat Kabupaten Kuningan amiin,” ucap Asep. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com