Ini Alasan Kenapa Harus Kuliah di STIS Husnul Khotimah

KUNINGAN (MASS) – Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Husnul Khotimah resmi membuka penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021.

Penerimaan angkatan ke IV tersebut dibuka sejak 01 April hingga 31 Juli tahun ini. Dari pendaftaran tersebut, seleksi akan dilakukan pada bulan berikutnya, 03 Agustus 2020.

Pimpinan STISHK DR H Alfan Syafii Lc M Pd I menyebut kampus yang berdiri sejak 2017 tersebut, memiliki proyeksi besar pada tahun 2025 nanti, yakni menjadi pusat peradaban ilmu syariah unggulan berbasis Tahfidz University.

“Menyelenggarakan pendidikan tinggi berbasis tahfidz yang berorientasi pada bidang syariah, mengembangkan penelitian bidang ilmu syariah yang bermanfaat bagi dunia akademik dan masyarakat, bagi terwujudnya peradaban islam,” ujarnya mengutip misi kampus beberapa waktu yang lalu.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kuningan KH Dodo Syarif Hidayat MA pun memberikan dukungannya untuk yayasan yang mendirikan kampus tersebut.

Menurutnya, Yayasan Husnul sudah banyak berperan dalam mendidik generasi islam, Rabbani, handal dan dapat diandalkan.

“Salah satunya ya melalui STIS Husnul Khotimah yang memiliki dua konsentrasi jurusan ini, Ahwal Syakhsiyah dan Muamalah,” ujarnya.

Saat ini, STISHK membuka beberapa program menuju yang mendukung pada misinya menuju tahfidz university. Diantara program tersebut, ada takhossus Al Quran 30 Juz, Tim Berbahasa Arab dan Berbahasa Inggris, serta program lainnya.

Pihak kampus juga menyediakan informasi dan pendaftaran yang dibuka melelui website di : http://pmb.stishusnulkhotimah.ac.id atau gruf whatsaapp dengan klik di link WhastApp http://bit.ly/PMBSTISHK2021. (eki)