Ingin Perluas Lahan Kampus Uniku, Yayasan Sang Adapati Datangi Sekda

KUNINGAN (MASS)- Sekretaris Daerah Dr H Dian Rachmat Yanuar, MSi menerima kunjungan dari Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan untuk pembahasan Perkembangan Universitas Kuningan  (Uniku. Rombongan diterima Ruang Kerja Sekda, Rabu (26/6/2019).

Dalam kunjungan ini, pihak Uniku  menyampaikan tentang permohonan penambahan perluasan tanah untuk Kampus Uniku  dalam keperluan pengembangan kampus, dan upaya peningkatan akreditasi kampus.

Hal ini mendapat tanggapan dari Sekda Kuningan, bahwa pemerintah daerah akan menindak lanjuti hal tersebut untuk kemajuan Universitas Kuningan.

“Kami atas nama pemerintah daerah akan menindak lanjuti  memberikan dukungan  untuk perkembangan  kampus yang merupakan bagian dari kebanggan bagi daerah Kabupaten Kuningan,” ujar Sekda yang juga pernah mengabdi sebagai dosen di Uniku.

Sekda mengatakan, berdasarkan informasi  bahwa mahasiswa yang menuntut ilmu di Uniku itu tidak hanya di sekitaran Kabupaten Kuningan saja. Namun banyak juga mahasiswa dari berbagai daerah lainnya seperti Indramayu hingga daerah di Jawa Tengah.

Menurutnya untuk memberikan dorongan kepada Uniku untuk terus berkembang untuk bertindak atas dasar permohonan oleh pihak Yayasan. Bahwasanya kontribusi Uniku ini patut di acungi jempol dan diakui sudah begitu banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan Kabupaten Kuningan, untuk selalu bersinergi dan bermitra dan apapun yang kita bisa sepanjang kemampuan yang dimiliki  akan selalu kita dorong.

Turut hadir Asisten Administrasi Drs H Nana Sugiana MSi, Kepala BPKAD Drs Apang Suparman, MSi. Lalu, Kepala Bagian Humas Setda Dr Wahyu Hidayah MSi, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Drs H Dudi Pahrudin, MSi.

Lalu,  Kepala Bagian Hukum Setda serta Dr HM Budi Alimudin, SE MSi, Ketua Yayasan Sang Adipati Ewangga Drs Uri Syam, SH MH, serta  Rektor Uniku Dr Dikdik Harjadi SE MSi. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com