Influenser Millenial ILC Sambangi Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Salah satu influencer millenial yang lebih banyak dikenal setelah tampil di ILC, Sherly Annavita, hadir menyambangi Kuningan. Wanita yang dikenal kritis pada kebijakan pemerintah ini hadir sebagai pemateri dalam salah satu rangkaian acara Pentas Kreasi Seni dan Edukasi (Perisai) 5 Binaul Ummah, Jum’at (19/10/2019).

Dalam seminar tersebut, Sherly berbicara soal peran pemuda millenial. “Pemuda memiliki peran penting dalam membangun bangsa, karena dalam 10-20 tahun ke depan, siapa lagi yang akan mengurus bangsa kalau bukan pemuda saat ini,” ujarnya.

Sherly mengisi kegiatan sejak pukul 07.30 sampai pukul 09.30 WIB. Setelah mengisi acara, dirinya langsung dikawal menuju mobil dan dijadwalkan ke luar kota.

“Untuk teman-teman yang mencari tempat pendidikan, sekolah dan pesantren, maka Pondok Binaul Ummah adalah salah satu yang terbaik yang ada di Kuningan,” ujar perempuan kelahiran Aceh sebelum meninggalkan Binaul Ummah.

Dilain pihak, Muhammad Firdaus, Ketua pelaksana kegiatan menyebut bahwa seminar yang diisi Sherly tersebut, hanya salah satu rangkaian acara dari Perisai 5 yang sudah berjalan sejak hari Senin lalu.
Dirinya menjelaskan, dalam acara perisai selain diisi seminar, juga disemarakkan perlombaan, pameran bazar, dan seminar.

“Semoga dengan acara ini, bisa membuat dampak yang positif. Dan dari kegiatan ini bisa jadi bahan promosi dan memperkenalkan Binaul Ummah lebih luas,” harap lelaki yang saat ini masih kelas 12 tersebut. (eki/trainee)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com