IMM Gelar Musykom

KUNINGAN (MASS) – Pergantian estafet kepengurusan organisasi PK IMM dilaksanakan setiap setahun sekali. Sabtu (15/12/2018), PK IMM STIKes Muhammadiyah Kuningan menggelar Musykom untuk memilih ketua PK IMM periode 2018-2019 yang bertempat di Kampus STIKes Muhammadiyah Kuningan.

Dari total 14 formatur kader Komisariat IMM, terpilihlah EKo Fujianto Purnomo Aji sebagai ketua umum yang didampingi Siti Hamidah sebagai sekretaris umumnya. Sedangkan bendahara umum diisi oleh Sri Wahyuni.

Dalam sambutannya, ketua umum terpilih Eko Fujianto Purnomo Aji mengatakan, ini pengalaman pertamanya dalam memimpin sebuah organisasi. Namun akan bertekad untuk bisa menjadikan PK IMM STIKes menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Insya Allah akan berusaha mengemban amanah ini dengan baik tentunya dengan kerja keras dan kerja ikhlas. Semoga ini menjadi berkah bagi saya dan kepengurusan PK IMM periode 2018-2019,” paparnya.

Ditempat yang sama, ketua umum PK IMM periode sebelumnya Nabilla Azzahraa menyampaikan pesan untuk kepengurusan baru agar bisa lebih baik dan lebih maju dibandingkan kepengurusan pada periode 2017-2018.

“PK IMM STIKes Muhammadiyah Kuningan harus bisa lebih maju,  lebih ber-Muhammadiyah, lebih ber-IMM dan menjadi ciri tersendiri dari organisasi kampus lainnya,” harapnya.

Sementara itu, Koordinator bidang kemahasiswaan STIKes Muhammadiyah Neni Dewiningsih SPd menambahkan, dengan adanya Musykom diharapkan seluruh mahasiswa STIKes Muhammadiyah lebih mengetahui tentang IMM.

“IMM merupakan organisasi internal mahasiswa khususnya di Perguruan Tinggi Muhammadiyah agar menjadi mahasiswa Muhammadiyah yang berbeda dengan mahasiswa lain sesuai dengan motto IMM, anggun dalam moral, unggul dalam intelektual,” harap mantan aktivis IMM itu.

Sekedar informasi, pada pembukaan Musykom turut hadir ketua PDM Kuningan Drs Wahid Tbk MA yang didampingi oleh Ketua STIKes Muhammadiyah Kuningan Wawang Anwarudin MSc Apt, Wakil Ketua 2 Bidang Kemahasiswaan STIKes Muhammadiyah Sukisno MPd, dan perwakilan dari PC IMM Kuningan. (ali)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com