HUT ke 12 Bakal Gelar Expo Budaya

KUNINGAN (MASS)- Dalam rangka menyambut hari jadi Himpunan Mahasiswa (Hima) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan (Uniku) yang ke-12, bakal menggelar berbagai kegiatan seperti  English Department Cup (ED Cup), expo budaya, santunan anak yatim dan hiburan lainnya.

Rangkaian agenda kegiatan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Hima PBI tersebut, akan berlangsung mulai tanggal 21 – 28 Desember 2018 yang digelar di tiga  tempat yang berbeda yaitu Gelanggang Olahraga (GOR) Ewangga Kuningan, Gedung Student Center Iman Hidayat dan Masjid Daarul Mutta’allimin Kampus I Uniku.

Ilham Nugraha selaku Ketua Pelaksana Hari Jadi ke 12 Hima PBI FKIP Uniku saat dimintai keterangannya, Senin (03/12/2018), mengatakan, bahwa didalam hari ulang tahun yang ke-12, dirinya bersama pengurus Hima PBI FKIP Uniku bakal menggelar berbagai kegiatan seperti ED Cup (kompetisi futsal putera dan puteri se-Uniku) yang diselenggarakan di GOR Ewangga Kuningan. Lalu,  Expo budaya dan hiburan di SC dan  santunan anak yatim sekaligus tausiyah di Mesjid Daarul Muttaallimin.

“Untuk futsal akan digelar di GOR mulai dari tanggal 21- 23 Desember 2018, Expo budaya tanggal 27 Desember 2018 dan hiburan serta syukuran dengan santunan anak yatim piatu dan tausiyah akan digelar pada tanggal 28 Desember 2018 sebagai puncakl acara rangkaian hari ulang tahun Hima PBI FKIP Uniku,” tuturnya.

Dikatakan,  bagi teman-teman mahasiswa  Uniku yang ingin ikut berpartisipasi dalam rangkaian agenda hari ulang tahun atau hari jadinya Hima PBI FKIP Uniku khususnya ED Cup, bisa datang saja langsung di stand pendaftaran di Halaman Parkir Depan Gedung FKIP Uniku atau bisa datang langsung ke Sekretariat Prodi PBI FKIP Uniku.

“Silahkan, bagi teman-teman mahasiswa dan mahasiswi Uniku yang ingin ikutan berpartisipasi dalam rangkaian agenda acara hari jadi Hima PBI khususnya turnamen futsal, bisa datang langsung ke stand pendaftaran di Halaman Depan Parkir Gedung FKIP atau ke Sekretariat Prodi PBI FKIP Uniku,” jelasnya.

Dirinya berharap, semoga acara yang sudah dipersipkan dengan matang ini, bisa berjalan dengan lancar dan sukses serta Hima PBI FKIP Uniku bisa lebih baik, lebih maju dan berkembang lagi kedepannya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com