Hilangkan Penat Uniku Piknik

KUNINGAN (MASS)- Melepas lelah setelah padat beraktivitas dilakukan Universitas Kuningan (Uniku). Tujuan piknik mereka  tetap sama yakni  pantai Pangadaran.

Kegiatan “Tour de Pangandaran” ini  digelar selama dua hari yakni 25 – 26 Agustus 2018. Selain menjadi acara pertemuan rutin, acara tersebut bisa dimanfaatkan untuk lebih mempererat tali silaturahmi kekeluargaan diantara civitas akademika Uniku.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur kita kehadirat Allah SWT dan juga merupakan salah satu kegiatan rutin yang digelar setiap setahun sekali oleh Uniku. Semua hadir keluarag besar Uniku karena mereka merupakan bagain yang tidak dipisahkan,” tutur Rektor Uniku Dr Dikdik Harjadi SE MSI  Minggu (26/08/2018).

Dikdik menambahkan, seperti tahun-tahun sebelumnya, di dalam rangkaian agenda piknik ini selalu digelar berbagai jenis perlombaan bagi anak-anak dan remaja atau dewasa. Untuk tahun sekarang digelar lomba makan kerupuk, lomba balap bakiak, lomba balap karung, lomba balok, lomba joget, lomba karaoke dan futsal.

“Lomba ini digelar untuk hiburan semata, agar lebih menarik lagi dan lebih semarak lagi bagi keluarga besar Uniku. Bukan hanya itu saja, seperti biasa pengundian doorprize dengan beraneka ragam hadiah menarik pun kami,” tambahnya.

 

Diterangkan, kebersamaan merupakan kunci utama kemajuan Uniku selama ini. Banyak perubahan besar yang dialami oleh Uniku sejak berdiri hingga saat ini.

Seluruh civitas akademika Uniku patut bersyukur dengan apa yang sudah diraih. Namun, R=rektor juga  mengingatkan agar seluruh civitas akademika jangan merasa puas terlebih dahulu, tetapi terus melakukan pembenahan agar Uniku makin terus maju dan berkembang lagi kedepannya.

“Ingat, perjalanan kita kedepan tantangannya akan semakin berat dan lebih terjal lagi. Butuh komitmen dan kekompakan dari seluruh civitas akademika Uniku. Insya Allah, segala tantangan dan perjalanan yang terjal tersebut, mampu kita lewati bersama dengan kekompakan, kekeluargaan dan komitmen dari seluruh civitas akademika Uniku. Uniku adalah Rumah Kita Bersama, Uniku jaya,” tandasnya(agus).

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com