Hadir di OAB, Forum Alumni IMK Beri Tawaran

KUNINGAN (MASS) – Forum Alumni IMK yang baru terbentuk beberapa waktu lalu mulai menunjukkan jalanya. Hadir dalam kegiatan OAB IMK di Cikaso, Jumat (29/11/2019) malam, para alumni tersebut menawarkan aspirasi pada peserta, sehingga nantinya posisi forum alumni bisa menjadi jembatan kedepan.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Engkos Kosim A, Dudung Abdussalam, Abdul Muhyi, Riki, serta beberapa alumni lainnya.
Engkos Kosim, menuturkan IMK memiliki landasan Runtut raut sauuyunan sebagai slogan. Maka menurutnya, IMK memiliki kedekatan dalam konteks rasa saling memiliki, kekeluargaan dan kebersamaan.

“Saat ini, IMK yang telah menunjukkan usianya yang ke26 tahun. Harusnya organisasi ini sudah matang jika dilihat dari segi umur manusia pada umumnya. Oleh sebab itu pula perlu dibentuk sebuah forum alumni bagi alumni-alumni IMK agar memudahkan dalam berkomunikasi dan lain sebagainya,” ujarnya di hadapan para peserta.

Dudung Abdussalam, yang saat ini menjabat juga sebagai komisioner KPU Kuningan sempat bercerita tentang asal-usul sejarah dan tujuan dibentuknya IMK wil Cirebon.

“Tentu ada suka duka saat berproses di IMK, dan itu merupakan kenangan yang tidak dapat saya lupakan, karena saya telah menemukan apa itu arti kekeluargaan yang sesungguhnya dibandingkan organisasi-organisasi lainnya,” ujarnya memotivasi peserta agar terus bersemangat dalam berproses. (eki)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com