Guru dan Karyawan SMK Muhammadiyah 2 Outbond

KUNINGAN (MASS) – Ditengah rangkaian Workshop Kurikulum TA 2019/2020, 18-19 Juli 2019, seluruh guru dan karyawan SMK Muhammadiyah 2 Kuningan mengikuti kegiatan Outbond dan Flying fox Kampung Gunung Mountain Park. Program outbond ini merupakan salah satu program SMK tersebut untuk membangun teamwork yang solid.

Dengan menggunakan sepeda motor, guru dan karyawan berangkat bersama-sama dari sekolah pukul 07.00 WIB. Setelah beristirahat sejenak, kegiatan outbond pun dimulai. Outbond diisi dengan games yang dipandu oleh tim outbond dari Nugraha Artech Team Building.

“Outbond kali ini bertujuan untuk semakin mengakrabkan antar guru dan karyawan SMK Muhammadiyah 2 Kuningan terutama untuk guru dan karyawan agar dapat mengenal lebih dalam lagi. Maka games yang diusung pun melatih kekompakan tim, menguji kecepatan dan konsentrasi,” terang Kepala SMK Muhammadiyah 2 Kuningan, Khaerul Anwar S.Ag.M.Pd.I.

Keseruan ini berlangsung sekitar 3 jam dan dilanjutkan dengan kegiatan Flying fox di wisata Mountain Park. Acara belum berhenti hanya sampai disitu, setelah semua membersihkan diri, acara dilanjutkan dengan pengumuman kelompok terbaik yang dimenangkan oleh tim Dos Q juara. Acara berlangsung gembira dan penuh canda tawa.

Keseruan pada hari tersebut telah membawa kebahagiaan dan kehangatan pada keluarga besar SMK Muhammadiyah 2 Kuningan.

“Semoga kegiatan ini membawa keberkahan untuk kita semua. Kami akan memberikan yang Ter-Baik untuk siswa-siswi yang dititipkan orang tua kepada kita. Semoga dengan kegiatan ini guru beserta karyawan akan lebih kompak dan lebih bersemangat Lagi guna mendidik siswa dan siswi yang terbaik. ucapan Terima kasih kepada Tim instruktur,” ucap Khaerul diamini Wakasek Humas Hubin, Udin Tahriludin M. Kom. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com