Giliran FH Gelar Temu Warga

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 51 orang mahasiswa  baru Program Studi (Prodi) Ilmu Hukum Fakultas Hukum (FH) Universitas Kuningan (Uniku), mengikuti kegiatan “Temu Warga” di Objek Wisata Sidomba Jalaksana. Acara ini di mulai dari tanggal 1–2 Desember 2018.

Menurut Ketua Pelaksana Temu Warga Reza Aria Fauzi saat dimintai keterangannya, Minggu (2/12/2018), mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan “Temu Warga” adalah pada intinya ingin mengenal lebih jauh dan lebih dalam lagi tentang Prodi Ilmu Hukum dan Fakultas Hukum (FH) Uniku.

“Intinya ingin mengenal lebih jauh dan lebih dalam lagi mengenai Prodi Ilmu Hukum dan Fakultas Hukum (FH) Uniku itu sendiri,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Hima Ilmu Hukum FH Uniku Rizki Rizaldi, mengatakan, bahwa selain ingin lebih mengenal lagi tentang Prodi Ilmu Hukum FH Uniku, kegiatan “Temu Warga” ini bertujuan agar lebih mengakrabkan, lebih terbangun jiwa kekeluargaannya, lebih solid dan lebih kompak lagi kedepannya keluarga besar FH Uniku.

“Semoga, Prodi Ilmu Hukum FH Uniku kedepannya bisa lebih baik, lebih kompak dan lebih solid lagi,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa di dalam Temu Warga itu sendiri, diisi dengan berbagai kegiatan seperti materi mengenai kepemimpinan, manajemen organisasi, sharing dengan Prodi dan Fakultas serta dengan para pengurus Hima dan BEM FH, demisioner dan pihak lain yang ada keterkaitannya dengan Prodi Ilmu Hukum FH Uniku.

“Disini mahasiswa baru FH Uniku juga, bukan hanya hiburan dan games semata saja mereka hadir dan ikut kegiatan ini, mahasiswa FH Uniku dibekali juga dengan materi kepemimpinan, manajemen organisasi, kerjasama dengan instansi yang ada kaitannya dengan FH Uniku, sharing dengan keluarga besar FH Uniku mulai dari Dekanat, dosen, demisioner, pengurus Hima dan BEM FH Uniku serta alumni,” jelasnya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com