Gelar Turnament Lintas Orda, Salaman IMK Semarak

KUNINGAN (MASS) – Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon menggelar berbagai turnament yang melibatkan organisasi-organisasi daerah di wilayah Cirebon. Berbagai turnamen yang digelar tersebut, dibalut dalam bingkai “Salaman” (Semarak Milangkala Ikatan Mahasiswa Kuningan) peringatan hari jadi IMK yang ke 26.

Acara yang digelar selama 2 hari berturut-turut tersebut, Sabtu-Minggu, (19-20/10/2019) diikuti oleh organisasi daerah yang tergabung dalam Forsida (Forum Silaturahmi Organisasi Daerah) di wilayah Cirebon, seperti PMPT ( Priangan Timur), IMT ( Tegal) , KPMDB (Brebes), KMJC (Jabodetabek), Permata (Purwakarta), IMKS (Subang), IKMI (Indramayu), dan tentu saja IMK (Kuningan) sebagai penyelenggara.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Alif Fatul Ajiz menyebutkan kegiatan ini digelar selain untuk memperingati Milangkala, juga mengakomodir minat dan bakat.

“Ya, kemarin kita gelar Turnamen Tenis Meja, Catur dan Lomba Esai, dan hari ini kita full untuk futsal,” ujarnya saat ditemui di hari kedua di Tuvarev Futsal.

Egy Syahrial, Formatur IMK untuk 2019-2020, mengatakan pertandingan ini bukan hanya ajang unjuk kemampuan, tapi juga membangun komunikasi dan koordinasi sesama organisasi daerah di Cirebon.

“Tentu saja, setelah turnamen kita kembali melingkar, saling evaluasi dan mengisi, saling sharing tentang apa yang akan kita kejar ke depan, semua ini kan proses untuk kami, agar nanti bisa bermanfaat setelah kembali ke daerahnya masing-masing,” ucapnya.

Setelah kegiatan turnamen, semua organisasi daerah berkumpul untuk tasyakuran bersama di sekretariat IMK, Perumahan Puri Taman Sari No.24, Cirebon. (eki/trainee)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com