Gebyar Pendidikan Ekonomi Dimulai

KUNINGAN (MASS) – Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uniku Yeyen Suryani, MPd secara resmi membuka kegiatan Gebyar Pendidikan Ekonomi (GPE) 2019. Acara ini yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa (Hima) Pendidikan Ekonomi (PE) di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I, Senin (28/01/2019).

Ketua Pelakasana Eva Nurfadilah mengatakan, kegiatan GPE ini adalah salah satu agenda tahunan dari Hima PE FKIP. Ada beberapa kegiatan yang digelar.

Kegiatan itu mulai dari lomba cerdas cermat IPS terpadu antar SMP/MTS/sederajat se-wilayah III Cirebon yang diselenggarakan dari tanggal 28 – 30 Januari 2019. Sedangkan, untuk kompetisi futsal antar SMA/SMK/MA/sederajat se-wilayah Kabupaten Kuningan digelar GOR Ewangga pada tanggal 6– 9 Februari 2019.

Ia berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, dapat membangun generasi milenial yang cerdas akan intelektualitas dan menjunjung tinggi sportifitas sesuai dengan tema dari GPE 2019 tersebut.

Terpisah, Ketua Program Studi (Prodi) Pendidikan Ekonomi (PE) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uniku Iyan Setiawan MPd, pihaknya mendukung dan menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Hima PE yang telah konsisten menyelenggarakan kegiatan rutin ini.

Sementara itu, Dekan FKIP Uniku Yeyen Suryani, MPd berharap, kegiatan yang diselenggarakan selama seminggu lebih itu dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses serta bisa membangun generasi milenial yang cerdas akan intelektualitas dan menjunjung tinggi sportifitas.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com