Gebyar BEM STIS, Ini Juara Turnamen Futsal Tingkat SLTA

KUNINGAN (MASS) – Dalam memperingati 1 Muharram 1441 H dan Hari Jadi Kuningan ke 521, BEM Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Husnul Khotimah menggelar aneka kegiatan. Salah satu kegiatan dalam Gebyar BEM STIS HK tersebut yaitu Turnaman Futsal Tingkat SLTA se Kabupaten Kuningan.

“Kami mengadakan pula Turnamen Futsal antar SMA/SMK/MA se Kabupaten Kuningan yang dilaksanakan Sabtu (31/8/2019) sampai Ahad (1/9/2019) kemarin disamping rangkaian kegiatan lainnya,” kata Ketua Pelaksana Gebyar BEM, Muhamad Ramadhan kepada kuninganmass.com, Senin (2/9/2019).

Hasil turnamen yang dipusatkan di Lapangan Futsal Al Barokah Desa Sembawa Kecamatan Jalaksana itu, keluar sebagai pemenang tim dari MA Subhulul Huda Darma. Pada babak final, sekolah tersebut berhasil mengalahkan lawan tangguhnya dari SMKN 6 Kuningan.

“Kami ucapkan selamat kepada MA Subhulul Huda sebagai juara 1 dan SMKN 6 Kuningan yang menjadi runner up. Turnamen ini diikuti 9 tim,” imbuh Ramadhan.

Lewat turnamen tersebut, dirinya berharap dapat membangkitkan spirit berkompetisi dalam melakukan kebaikan dengan kegiatan positif. “Siapa tahu dapat menjaring pula atlet pesebakbola dengan digelarnya turnamen ini,” ujarnya.

Gebyar BEM itu sendiri dihelat mulai 31 Agustus sampai 4 September mendatang. Selain turnamen futsal, terdapat beberapa cabang lomba lainnya. Pada hari terakhir, gebyar akan ditutup dengan Wisuda Tahfidz Mahasiswa STIS Husnul Khotimah.

“Gebyar BEM ini merupakan program rutin tahunan, yang nanti akan diakhiri dengan wisuda tahfidz mahasiswa,” pungkas Ramadhan. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com