Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Fakultas Ekonomi Uniku Juara II

KUNINGAN (MASS)-  Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Fakultas Ekonomi (GIBEI FE) Uniku kembali meraih prestasi dalam ajang Stokfest 2018. Acara ini diselenggarakan di Universitas Majalengka tanggal 19 September 2018.

Torehan prestasi juara II dalam ajang tersebut berhasil diraih oleh Helmi Nugraha. Ia merupakan mahasiswa semester lima  dari Program Studi (Prodi) Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE).

“Tim Galeri Investasi BEI FE mengirimkan enam  kontingen GIBEI FE. Empat diantaranya lolos masuk ke babak semifinal yang salah satunya jadi juara II yaitu Helmi Nugraha,” ujar Oktaviani Rita Puspasari selaku Pembina dari GIBEI FE Uniku, Kamis (20/09/2018).

Dosen muda yang berasal dari Purwokerto itu, menjelaskan, dalam kegiatan Stock Fest yang disertai dengan seminar nasional dari BEI Jawa Barat dan OJK Cirebon itu, wakil Kuningan  hanya kalah dua angka a dari Juara I  yang merupakan wakil Universitas Mercubuana. Sementara juara III dari wakil dari Unswagati.

Hasil tahini sama dengan tahun lalu. Namun meski begitu menadnakan GIBEI FE  selalu menorehkan prestasi dalam ajang tersebut. Semoga, tahun depan bisa melebihi pencapaian yang ditorehkan dua tahun terakhir ini.

Sementara itu, Wakil Rektor III Uniku Ilham Adhya MSi mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan bangga atas raihan prestasi yang diraih oleh Helmi Nugraha. Dengan raihan prestasi ini bisa memberikan semangat dan motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk meraih prestasi yang lebih baik.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com