Galang Dana untuk Korban Tsunami, Hasilnya Rp1 Juta

KUNINGA (MASS)- Semua peduli korban bencana alam tsunami di Banten dan Lemapung. Begitu juga dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) Universitas Kuningan (Uniku).

Mereka melakukan aksi peduli sosial dengan menggalang dana. Aksi itu meraka lakukan di Simpang Empat Lampu Merah Kedungarum Kuningan pada hari Rabu kemarin.

Pengurus UKM Kopma Siti Nurjanah menyebutkan, dengan adanya kegiatan aksi galang dana tersebut ia berharap, mahasiswa Uniku serta masyarakat umum lainnya dapat ikut berpartisipasi untuk membantu meringankan saudara kita yang sedang tertimpa musibah.

“Semoga, mahasiswa Uniku serta masyarakat lainnya bisa tergugah hatinya untuk ikut berpartisipasi untuk membantu meringankan saudara kita yang sedang ditimpa musibah,” harapnya.

Selain itu, sambung mahasiswi yang akrab disapa Siti itu, menjelaskan, kegiatan aksi galang dana tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian anggota UKM Kopma Uniku sebagai agent of social control.

Rencananya penggalangan dana tersebut akan dilaksanakan beberapa hari kedepan dan kemudian akan disalurkan kepada korban bencana tsunami.

“Dan, tak lupa juga kami doakan semoga para korban yang sedang ditimpa musibah, diberikan kesabaran dan ketabahan serta tetap semangat. Untuk informasi, pada hari Rabu kemarin, dana yang sudah terkumpul sejumlah Rp. 1027.000,” ujarnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com