Eratkan Kekeluargaan dengan Rekreasi

KUNINGAN (MASS) – Dalam menjaga kekeluargaan antar civitas akademika beserta keluarganya, STIKes Muhammadiyah Kuningan (STIKes MK) menggelar Family Gathering, Selasa (5/2/2019). Family gathering dengan konsep rekreasi ke Obyek Wisata Waterboom Sangkan Aqua Park dan Grage Linai.

Family gathering yang dilaksanakan selepas UAS (Ujian Akhir Semester) diikuti seluruh civitas akademika STIKes MK beserta anggota keluarganya. Kegiatan ini merupakan penutup kegiatan akademik diakhir semester gasal tahun akademik 2018-2019.

Ketua STIKes Muhammadiyah Kuningan, Wawang Anwarudin MSc Apt mengatakan, Family Gathering merupakan agenda yang sangat penting bagi STIKes MK. Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan dari seluruh warga STIKes MK beserta keluarganya. Tentunya silaturahmi ini tak hanya sekedar pertemuan saja, namun dibalik itu terdapat nilai ibadah.

“Sebagaimana firman Allah SWT dalam QS An Nisa 114 menyebutkan bahwa silaturahmi yg didalamnya terdapat kebaikan dan hanya demi mendapatkan keridhoan Allah SWT semata, maka kelak Allah akan memberi kita semua pahala yg besar. Insyaallah dengan Family Gathering ini akan membuat STIKes MK lebih maju dan tetap jaya,” jelas Wawang.

Tujuan dari Family Gathering ini, lanjut Wawang, sebagai agenda refreshing, membangun tim yang solid dan mengembalikan kondisi setelah beraktifitas. Disamping untuk membangun kebersamaan, juga bisa membangun kembali semangat dalam bekerja.

“Semoga dengan pelaksanaan gathering ini STIKes MK semakin maju dengan kekuatan dari tim seluruh dosen, staff dan karyawan yg semakin solid, aamiin,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua 1 Bidang Akademik, Imas Maesaroh MFarm Apt mengatakan, dengan terselenggaranya Family Gathering civitas akademika STIKes MK beserta keluarga lebih meningkatkan keakraban antara satu dengan lainnya.

“Saya harap setelah ini juga peningkatan etos kerja lebih bagus lagi dan yang terpenting lebih semangat dalam bekerja,” imbuhnya. (ali)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com